Minggu, 30 November 2014

Kelayapan nang Dolo waterfall

hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan ku habiskan di kota pahlawan surabaya. rasanya pikiran,badan,hati dan jiwa ini butuh refreshing bro.. dan kali ini saya tertarik untuk "mencumbui" wisata air terjun dolo yang terletak di besuki-kediri. setelah kurang lebih 2,5 jam(setelah nyasar dan muter2 mencari jalan kebenaran..hehe) perjalanan dari kampoeng inggris pare menuju lokasi, akhirnya saya sampai juga di Air Terjun Dolo. perjalanan yang jauh dan melelahkan saya ternyata terbayarkan dengan melihat sosok pemandangan alam yang membuat mata saya enggan untuk berpaling. gundukan pepohonan hijau yang mirip bukit-bukit berjejer serta di selimuti kabut putih tebal menjadi pemandangan yang mempesona. sebelum sampai di lokasi airterjun saya bersama kawan saya menyempatkan mampir di kedai sekitar lokasi untuk sarapan dan mengabadikan pemandangan istimewa ini.


setelah saya rasa cukup untuk sarapan dan menikmati pemandangan di perjalanan menuju lokasi air terjun dolo sayapun melanjutkan perjalanan. indahnya pemandangan hijau berselimut kabut putih membuat saya berdecak kagum dan berulang kali memuji kebesaran sang maha pencipta. akhirnya saya pun sampai di lokasi dan saya harus menuruni sekitar 1000 anak tangga demi menikmati kesegaran air terjun dolo. rasa capek dan lelah setelah meuruni 1000 anak tangga terbayar tuntas denga pemandangan air terjun yang masih sangat alami dan bersih. di apit oleh dua tebing tinggi air terjun dolo terlihat sangat mempesona. rasanya kurang puas kalau indahnya air terjun dolo hanya untuk dilihat saja, akhirnya sayapun tidak menyia2kan kesempatan ini untuk mandi di bawah air terjun. rasa suntuk dan penat pun serasa rontok di guyur kesegaran alami air terjun dolo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar